9 Makna Emoji Dari Cowok Saat Chatting, Dari Merayu Hingga Serius

Makna Emoji Dari Cowok Saat Chatting
Sumber :

Olret – Komunikasi adalah jalan dua arah, dan sebagian besar waktu, makna atau maksud percakapan hilang dalam transisi karena bagaimana penerima menerjemahkannya. Inilah sebabnya mengapa para dewa pesan teks menemukan emoji untuk membantu memahami teks lebih jauh.

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Emoji adalah cara yang menyenangkan dan menghibur untuk menunjukkan perasaan Anda, tanpa perlu mengetikkannya.

Namun, saat berbicara dengan pria yang Anda sukai, mendekode emoji dan artinya bisa sedikit menantang. Jangan khawatir, artikel ini akan membantu dengan memberikan 9 kemungkinan arti pada teks emoji guys.

1. Dia menyukaimu

Jagalah Dirimu Dari Karma Buruk, Dengan Tidak Gampang Melukai dan Menyakiti Seseorang

Dia menyukaimu

Photo :
  • freepik.com

Jika seorang pria menyukai Anda, dia akan mengirim emoji dua kali lebih banyak. Cowok tidak terlalu vokal dengan perasaan mereka dan seringkali, bersembunyi di bawah payung emoji. Seorang pria dapat mengirim banyak emoji ketika dia menyukai Anda sehingga Anda terpaksa menyimpan namanya sebagai 'emoji man' di ponsel Anda.

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Ada berbagai emoji untuk menyatakan bahwa dia menyukaimu. Bagian atas dalam daftar adalah emoji hati merah ❤️. Tidak ada pria yang suka mengakui kepada teman mereka bahwa mereka menggunakannya, karena itu masalah besar.

Halaman Selanjutnya
img_title