Diluncurkan Agustus 2022, Ini Spesifikasi Vivo V25. Yes Or No?

Spesifikasi Vivo V25
Sumber :

Olret – Peluncuran Vivo V25 Pro di India telah ditetapkan pada 17 Agustus, perusahaan telah mengkonfirmasi. Smartphone ini akan hadir dengan panel belakang yang dapat berubah warna dan merupakan bagian dari seri Vivo V25, yang diperkirakan juga akan menyertakan smartphone Vivo V25 dan Vivo V25e.

Vivo V30 Series, Pertama Kalinya Memiliki Lensa Zeiss. Cocok Untuk Content Creator

Berita itu muncul ketika gambar Vivo V25 telah bocor yang menunjukkan bahwa smartphone itu bisa datang dalam opsi warna Emas. Smartphone ini juga terlihat dengan pengaturan tiga kamera belakang dan lampu kilat LED.

Vivo mengumumkan bahwa Vivo V25 Pro akan memulai debutnya di India pada 17 Agustus pukul 12 siang. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ponsel akan mendapatkan panel belakang yang berubah warna dan layar melengkung 3D.

Vivo V29 Series, HP 6 Juta yang Cocok untuk Fotografi

Ponsel ini akan mendapatkan layar dengan kecepatan refresh 120Hz, SoC MediaTek Dimensity 1300 di bawah kap, sensor kamera utama 64 megapiksel. Ini akan mengemas baterai 4.830mAh dengan dukungan untuk pengisian daya Flash 66W.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa smartphone tersebut dapat hadir dengan RAM 8GB, layar full-HD+ dengan poni bergaya tetesan air, dan dapat berjalan di Android 12 dengan tampilan Funtouch OS 12 di atasnya.

Desain Dan Tampilan Vivo X90 Pro : Mewah dan Elegan!

Spesifikasi Vivo V25

Photo :
  • -

Namun, sekarang dikonfirmasi melalui daftar Flipkart bahwa ponsel akan mendapatkan tampilan berlubang dengan cut-out terpusat untuk kamera depan. Ini akan memiliki layar melengkung dan akan tersedia di (setidaknya) Flipkart saat diluncurkan di India.

Halaman Selanjutnya
img_title