The Eclipse Segera Tayang Hingga Peraya Banjir Momen Ultah Singto

The Eclipse
Sumber :

OlretSebelumnya, GMMTV telah mengumumkan project serial dan film mendatang melalui acara GMMTV Borderless 2022, salah satunya adalah serial 'The Eclipse' #คาธ, yang berkolaborasi dengan rumah produksi ALLTHIS Entertainment. Serial tersebut diadaptasi dari novel 'คาธ' (Khath) karya PRAPt (penulis yang sama seperti serial 'The Miracle Of Teddy Bear').

Drama Thailand The Eclipse Series : Sinopsis, Pemain dan Thriler

Baru-baru ini, serial bergenre fantasi itu telah merilis jadwal, poster, hingga trailer resmi. Dibintangi oleh First Kanaphan, Khaotung Thanawat, Louis Thanawin, Neo Trai Nimtawat, dan masih banyak lagi. Dijadwalkan tayang perdana pada 12 Agustus 2022, setiap hari Jum'at pukul 20.30 WIB di GMMTV dan 22.30 WIB di VIU.

The Eclipse

Photo :
  • -
5 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Gulf Gulf Kanawut

Sinopsis: “Ikuti aku kemana-mana seperti ini.. Apakah kamu diam-diam menyukaiku, inspektur mahasiswa?” Ketika 'penguasa' harus diguncang oleh 'penguasa' lain, apa yang akan terjadi?

Gulf Kanawut Bergabung di Pentupan You Are My Makeup Artist

Gulf Kanawut

Photo :
  • Instagram.com
Thailand Update : The Office Games, Getsunova dan Gulf Kanawut

Semenjak bergabungnya Gulf Kanawut di agensi Ch3, penggemar selalu menantikan drama terbaru dari sang aktor. Diketahui Gulf telah melakukan syuting serial "You Are My Makeup Artist" yang dipasangkan dengan Janie Tienphosuwan.

Halaman Selanjutnya
img_title