The Deadly Affair Episode 8: Meena Mengingatkan Ohm Cinta Tulus Mink

The Deadly Affair Episode 8
The Deadly Affair Episode 8
Sumber :
  • ch3plus

Olret –The Deadly Affair Episode 8 mengisahkan masa lalu Ohm dengan orang yang dia cintai Mink. Hal ini berawal dari ketika dia presentasi projeknya, Meena melakukan hal yang sama dengan Mink. Sehingga membuat dia grogi dan diam sejenak.

Di sisi lain, Jatiye yang sedang berulang tahun harus kecewa karena ayahnya lebih memilih untuk menemani Meena dan bercinta mesra dan melamarnya. Lalu bagaimana cerita selengkapnya?

Sinopsis The Deadly Affair Episode 8: Meena Mengingatkan Ohm Cinta Tulus Mink

Sinopsis The Deadly Affair Episode 8

Sinopsis The Deadly Affair Episode 8

Photo :
  • ch3plus

"Terlepas jarak diantara kita, aku masih mencintaimu. Aku selalu mencintaimu" - Ohm

Ohm kembali mengingat semua masa lalu yang bahagia dengan Mink karena Meena mengingatkannya. Semua sifat yang di Meena hampir sama dengan Mink, mulai dari minuman kesukaan sampai dengan suka memilin rambutnya yang membuatnya semakin terpesona.

Bahkan mereka pun bertemu kembali di sebuah kafe ketika dia pertama kali jatuh cinta dengan Mink. Lalu akan kah mereka saling jatuh cinta atau hanya keindahan masa lalu saja?

Di sisi lain, Jee dan Win seharian menyiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Jatiye. Namun sayangnya, sikap tempramental Jatiye menghancurkan semua acara tersebut karena ayah mereka yang belum juga datang saat perayaan ulang tahun tersebut.

Karena pertikaian dikeluarga Jatiye, Ohm dan Win memilih untuk pulang meski tidak menyantap apapun. Ohm pun kembali ke kafe karena mengingat Mink dan bertemu dengan Meena.

Mereka pun mengobrol santai dan Ohm pun mengantarkan Meena pulang. Namun hal ini tak sengaja disaksikan oleh Jatiye karena dia memang menunggu Ayahnya disana.

Keesokan harinya, Jatiye dan Meena pun saling pamer yang mengakibatkan terjadi percekcokan diantara mereka. Lalu bagaimana akhirnya?

Untuk kisah selanjutnya, kamu bisa menonton di episode 9 ya.

Link Menonton The Deadly Affair Episode 8

The Deadly Affair Episode 8

The Deadly Affair Episode 8

Photo :
  • ch3plus

Untuk menonton drama ini, kamu bisa berlangganan di Netflix atau menonton di Youtube yang tidak resmi. Tapi saya sarankan tontonlah di penyedia yang resmi.

Kami juga sudah mengulas The Deadly Affair Episode 7 sebelumnya, supaya kamu tertarik untuk menontonnya.