P.S. I Hate You Episode 17 : Rahasia Dibalik Kematian Sahabat Sejati

P.S. I Hate You Episode 17
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Setelah kematian May (Fah Yongwaree Anilbol) masih menyimpan luka yang mendalam bagi Saras (Aye Sarunchana Apisamaimongkol) dan Meen (Jan Ployshompoo Supasap). Apalagi setelah mengetahui bahwa kemungkinan besar May bukan bunuh diri melainkan dibunuh. Lantas siapa sebenarnya yang membunuh May?

Alur Ceritda dan Sinopsis P.S. I Hate You Episode 17

5 Fakta Unik Benjamin Joseph Varney, Youtuber Horor di After Dark Series

P.S. I Hate You Episode 17

Photo :
  • gmmtv

"Kita terlahir sendirian, apa gunanya memiliki teman. Jika kamu ada saat kamu berada di puncak, mereka pasti akan ada saat kamu di titik terendahmu"

5 Fakta Menarik Piglet Charada Imraporn, Suster Palsu di After Dark Series

Saras dan Meen yang sangat sok melihat May yang terkapar bunuh diri di kamar Meen akhirnya harus mengikhlaskannya. Sekilas, mereka pun mengingat semua masa-masa indah antara mereka.

Saras dan Meen mengurus pemakaman May dengan baik, namun mereka sangat kecewa kepada Wanwan (Pat Chayanit Chansangavej) yang tidak memberikan penghormatan terakhirnya. Meski sebenarnya dia datang namun tak berani memunculkan diri.

5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Wanwan yang merasa terancam akan masuk penjara, akhirnya memutuskan menikah dengan Non. Mereka pun merencankan semuanya dengan apik sehingga neneknya Non pun setuju. Dilain sisi, Wanwan meminta Saras untuk menjadi pendamping pengantinnya sedangkan Meen diharapkan tak datang di hari bahagia itu dan bahkan dilarang.

Halaman Selanjutnya
img_title