6 Alasan Mengapa Pria Mengatakan Tidak Pada Seks

Alasan Mengapa Pria Mengatakan Tidak Pada Seks
Sumber :
  • freepik.com/author/gpointstudio

Olret – Tidak untuk seks bukan hanya hak wanita tetapi pria juga. Mereka juga memiliki beberapa alasan jika mereka mengatakan tidak untuk berhubungan badan. Mulai dari kurangnya minat atau ketertarikan pada pasangannya hingga keyakinan pribadi atau pengalaman masa lalu, alasannya bisa jadi alasan yang sah.

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Jika kamu khawatir tentang kurangnya minat pasangan  pada seks, diskusikan masalah ini dengan empati dan pengertian dan selesaikan bersama.

1. kurangnya minat atau ketertarikan pada pasangannya

Alasan Mengapa Pria Mengatakan Tidak Pada Seks

Photo :
  • freepik.com/author/gpointstudio
Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Salah satu alasan paling umum mengapa pria menolak seks adalah kurangnya minat atau ketertarikan pada pasangannya. Pria mungkin menemukan bahwa ketertarikan fisik atau emosional mereka terhadap pasangannya telah menurun dari waktu ke waktu, mengakibatkan penurunan libido dan kurangnya minat pada seks.

2. Stres

Alasan umum lainnya mengapa pria menolak seks adalah kelelahan atau stres. Pria mungkin mengalami kelelahan fisik atau emosional karena pekerjaan, kewajiban keluarga, atau penyebab stres lainnya, yang dapat memengaruhi libido mereka dan membuat mereka kurang tertarik pada seks. Bisa juga karena stres pekerjaan yang tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon