5 Tanda Gebetanmu Sudah Move On, Siap Kepelaminan Bila Sudah Cocok!

Tanda Gebetanmu Sudah Move On
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Memiliki hubungan dengan orang yang masih belum lepas dari masa lalunya alias belum move on. Bisa saja menjadi boomerang untuk dirimu sendiri.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Salah satu kemungkinan yang akan terjadi adalah kamu hanya akan menjadi pelampiasan atau ditinggalkan saat masa lalunya tiba-tiba muncul. Padahal saat itu kamu sudah terlanjur mencintainya atau ingin serius sama dia. 

Karena itu, untuk kebaikan dirimu juga bersama, lebih baik pastikan dahulu jika dia sudah benar-benar move on dengan beberapa tanda. Jika dia bisa melewatinya, setidaknya hatimu sudah lebih tenang untuk melanjutkan hubungan dengannya. 

1. Dia Tidak Pernah Membahas Soal Mantan 

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Dia Tidak Pernah Membahas Soal Mantan

Photo :
  • Freepik.com

Pertama, orang yang masih belum move on biasanya senang membahas mantannya atau rasa sakit yang ditinggalkan oleh dirinya. Terkadang kenangan-kenangan masa lalu yang pernah dilewati bersama, bisa menjadi bahan obrolan kalian. 

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Tentu, hal ini bisa menjadi peringatan, jika gebetanmu ternyata belum bisa move on dari masa lalunya. Kamu dihadapkan pada pilihan untuk tetap menemaninya dengan sabar atau memilih memutuskan hubungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title