4 Tanda Pasanganmu Belum Siap Menikah. Memaksanya Pun Percuma Saja

Tanda Pasanganmu Belum Siap Menikah
Sumber :
  • u-report

Olret – Meski sudah menjalin hubungan cukup lama dan sudah merasa cocok satu sama lain. Menikah, kadang  menjadi keputusan yang sulit untuk sebagian orang. Bukan karena mereka tidak cinta, tapi ada banyak hal yang membuat dirinya masih bingung, kalut, tidak siap serta takut menghadapi pernikahan. 

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Biasanya, pasangan yang belum siap menikah akan memberikan tanda pada dirimu. Jika memang kamu sudah tidak bisa menunggu kepastian dari dirinya. Bukan salahmu jika memilih melepaskan dan mendapatkan yang lebih baik. 

1. Menghindari Percakapan Soal Pernikahan 

Menghindari Percakapan Soal Pernikahan

Photo :
  • u-report
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Ada banyak hal yang kalian komunikasikan saat jalan berdua. Salah satunya adalah rencana masa depan atau pernikahan. Namun, pasanganmu selalu menghindari percakapan soal pernikahan, bermuka masam jika kamu terus membahasnya, atau mengalihkan topic pembicaraan ke arah yang lain. 

Semua hal itu sudah menjadi tanda jika dia memang belum siap atau belum mau memikirkan soal pernikahan kalian nanti apapun alasannya. Karena itu, dia tidak mau memberikan harapan lebih pada kamu dengan membicarakan soal pernikahan. 

2. Jujur Sejak Awal Ketidaksiapannya Menikah 

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch