6 Cara Elegan Menunjukkan Perasaan Cemburu, Semakin Disayang Pasangan

Cara Elegan Menunjukkan Perasaan Cemburu
Sumber :
  • u-report

Olret –Rasa cemburu adalah salah satu ekspresi sayang yang dimiliki oleh orang yang menjalin suatu hubungan. Rasa cemburu pun bisa hadir karena banyak sebab, mulai dari ingin mendapatkan perhatian lebih sampai ada rasa takut atau khawatir akan kehilangan orang yang di sayang. 

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Umumnya, perasaan cemburu ditunjukkan dengan cara ngambek, egois dan posesif. Padahal semua itu, justru membuat pasangan menjadi jengkel dan menunjukkan kurang kedewasaan. Selain itu, membuat hubungan jadi tidak nyaman untuk jalani, bisa jadi lunturnya perasaan cinta yang dimiliki.

Oleh karena itu, lebih baik menunjukkan rasa cemburu dengan cara yang lebih elegan. Bingung bagaimana caranya? Yuk simak artikel ini. 

1. Tetap Tanggapi Dengan Tenang 

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Cara Elegan Menunjukkan Perasaan Cemburu

Photo :
  • u-report

Rasa cemburu yang tidak bisa terkontrol membuat kamu mempunyai praduga atau pikiran yang tidak-tidak pada pasangan. apalagi, saat melihatnya bersama atau berbincang dengan lawan jenis.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Meski pembicaraan mereka biasa saja atau bukan urusan privasi, tetap muncul perasaan cemburu. Apalagi, jika obrolan mereka terlihat akrab, intens, dan nyaman daripada saat bersamamu. 

Halaman Selanjutnya
img_title