5 Kebiasaan Buruk Perempuan yang Tidak Disukai Pria

Kebiasaan Buruk Perempuan yang Tidak Disukai Pria
Kebiasaan Buruk Perempuan yang Tidak Disukai Pria
Sumber :
  • freepik.com

OlretPria mungkin tidak akan secara langsung menunjukkan sikap tidak suka pada beberapa sikap atau kebiasaan wanita yang menjadi kekasih hatinya.

Mereka cenderung kurang ekspresif, tapi tetap memberikan penilaian dalam hati. Apalagi, jika hubungan yang sedang dijalani dengan tujuan untuk serius atau jangka panjang. Tentu baik pria dan wanita berusaha untuk lebih saling mengenal dan menilai satu sama lain.

Nah, supaya pria semakin yakin untuk menjalani hubungan denganmu. Kamu harus lebih peka pada beberapa kebiasaan buruk yang tidak disukai oleh dirinya.

Dan inilah beberapa kebiasaan buruk perempuan secara umum yang sebenarnya tidak disukai pria. Lebih baik hindari, daripada membuat dia jengkel. 

1. Terlalu Agresif 

Terlalu Agresif

Terlalu Agresif

Photo :
  • freepik.com

Berhenti berpikir jika pria yang serius padamu akan menyukai sikap agresif yang kamu tunjukkan. Dia mungkin akan tergoda, tapi penilaian padamu justru akan memburuk.

Kamu akan dianggap sebagai wanita yang tidak bisa menjaga dan menghargai dirinya sendiri. Padahal, setiap pria pasti menginginkan perempuan yang baik untuk menjadi pasangan hidupnya. 

Karena itu, hindari menunjukkan sikap agresif itu. jagalah dirimu sebaik mungkin, kehormatan dan harga dirimu sebagai perempuan. Sebab itulah, yang membuat dirimu bernilai dan berharga. Saat kamu bisa menjaga dirimu dengan baik. maka pria pun akan semakin yakin memilih kamu sebagai pasangan hidup. 

2. Mengungkit Kesalahan Masa Lalu Daripada Menyelesaikan Masalah 

Kebiasaan Buruk Perempuan yang Tidak Disukai Pria

Kebiasaan Buruk Perempuan yang Tidak Disukai Pria

Photo :
  • freepik.com

Hal selanjutnya yang tidak disukai pria dari wanita adalah dirinya yang memperluas masalah daripada fokus menyelesaikan masalah yang ada. Apalagi, sudah menjadi rahasia umum jika perempuan adalah pengingat yang cukup luar biasa pada kesalahan pasangan.

Seringkali, kesalahan-kesalahan masa lalu itu diungkit kembali dalam pertengkaran. Padahal justru hal itulah yang tidak disukai pria dan membuatnya jadi lebih frustrasi. 

Oleh karena itu, cobalah untuk tidak terus-terusan mengungkit masa lalu. Apa yang sudah terjadi, cobalah lupakan dan maafkan. Saat kamu memberikan kesempatan kedua dan tetap memilih bertahan. Tandanya kamu pun sudah siap memberikan kepercayaan lagi pada pasangan dan melupakan kesalahan masa lalunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title