5 Cara Meyakinkan Pasangan, Kalau Kamu Sudah Move On Dari Mantan

Cara Meyakinkan Pasangan
Sumber :
  • u-report

Olret – Memiliki pasangan yang tahu soal kisah masa lalu, bisa menjadi boomerang sendiri untuk hubungan. Apalagi jika kebersamaan bersamanya, sempat menjadi pelarian setelah putus hubungan dengan mantan.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Sehingga di awal hubungan, kamu masih sering bersikap emosional, membicarakan masa lalu dan kurang menghargai dirinya. Namun seiring dengan waktu, akhirnya kamu bisa move on, ikhlas atas masa lalu dan memulai hubungan yang serius dengan pasangan sekarang.

Sayangnya, justru pasangan kamu yang masih belum yakin jika kamu sudah benar-benar move on dari mantan kekasih. Nah, jika kamu sedang terjebak dalam situasi ini. Cobalah 5 tips ini untuk mengatasinya. 

1. Bicara Dari Hati Ke Hati 

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Bicara Dari Hati Ke Hati

Photo :
  • u-report

Langkah pertama adalah membicarakan masalah kecurigaan pasangan dan mencari solusi bersama. Sebab jika kamu membiarkan hal ini berlarut-larut, pasangan justru akan semakin overthinking dan tidak lagi mempercayai cinta juga ketulusan. 

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Oleh karena itu, ajaklah pasangan berbicara dari hati ke hati berdua saja. Cari tahu penyebab dia masih tidak yakin atau mencurigai kamu masih berhubungan dengan mantan.

Halaman Selanjutnya
img_title