Hati-hati! Deteksi 4 Tanda Hubungan Toxic Dalam Pernikahan.

Hubungan toxic
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Olret –Punya hubungan yang harmonis dengan pasangan pasti jadi impian semua orang. Namun, mustahil jika tidak ada kerikil dalam sebuah hubungan terutama pernikahan. Setiap permasalahan dalam rumah tangga adalah hal yang lumrah. Tetapi tidak dibenarkan jika permasalahan berlarut, atau salah satu diantara suami-istri salalu melakukan kesalahan yang sama berulang.

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Perlu banget nih buat kita peka sama tanda-tanda hubungan yang toxic alias terpapar racun. Berikut 4 tanda hubungan beracun dalam pernikahan:

1. Tidak Ada Dukungan atau Tidak Mau Pasangan Lebih Hebat Dari Kita

Tidak saling mendukung

Photo :
  • https://www.freepik.com/
3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Sejatinya, pasangan yang sehat akan saling mendukung. Jika sebaliknya, waktu yang dihabiskan dengan pasangan tidak lagi terasa positif. Misal, suami tidak setuju jika istrinya berkarir, atau istri tidak setuju/tidak mau ikut jika suaminya ditugaskan bekerja ke kota berbeda.

Tidak akan tercapai sebuah visi misi pernikahan, jika keduanya tidak ada itikad untuk bersama melakukannya. Jika keduanya sadar akan komitmen, maka saling mendukung kunci keberhasilan dalam mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun.

2. Komunikasi Yang Buruk

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?