5 Cara Balas Dendam Terbaik Supaya Mantan yang Mengkhianatimu Menyesal

Cara Balas Dendam Terbaik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika memang bukan jodoh, perpisahan pasti akan terjadi dalam hubungan bagaimanapun caranya. Namun, paling nyesek itu, jika ternyata pengkhianatan atau perselingkuhanlah yang menjadi penyebab kalian berpisah. 

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Sebab sama saja, mantan tidak menghargai dan menjaga komitmen dalam hubungan kalian selama ini. Selain itu, perpisahan yang diakibatkan dari perselingkuhan, biasanya membuat orang yang diselingkuhi merasa tidak berharga sampai insecure pada dirinya sendiri. 

Nah, mantan seperti ini memang pantas mendapatkan balasan yang setimpal untuk pengkhianatannya. Supaya kedepannya dia tidak lagi mempermainkan hubungan juga perasaan seseorang. dan inilah 5 cara balas dendam terbaik yang bisa kamu lakukan. 

1. Jadi Lebih Glow Up 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Cara Balas Dendam Terbaik

Photo :
  • freepik.com

Umumnya orang yang berselingkuh, karena dia merasa pasangannya tidak lagi cantik. Sedang, dia menemukan orang baru yang penampilan atau wajahnya lebih menarik hati, jadi dia memilih untuk berselingkuh. 

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Nah, langkah pertama untuk balas dendam pada mantan pengkhianat adalah dengan tampil lebih glow up setelah kamu berpisah dari dirinya. Lebih banyak manjakan diri, ubah penampilan, dan lakukan serangkaian perawatan.

Halaman Selanjutnya
img_title