4 Alasan Media Sosial Bisa Menyebabkan Perceraian Dalam Rumah Tangga

Alasan Media Sosial Bisa Menyebabkan Perceraian
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ada banyak alasan kenapa bisa terjadi suatu perceraian dalam rumah tangga. Selain karena sudah tak sevisi misi lagi, bisa jadi pengaruh dari social media menjadi penyebabnya.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Meski terkesan remeh, bagaimanapun social media sekarang ini sudah menjadi bagian yang cukup penting dalam masyarakat. Hampir semua orang beraktivitas dan mempunyai di social media dengan tujuan masing-masing.

 Oleh karena itu, gunakan media Sosial secara bijak tanpa melupakan kehidupan nyata. Dan buat kamu yang sudah menjalani rumah tangga, harus tahu, inilah alasan media Sosial bisa menyebabkan perceraian. Jadi waspada dan berhati-hatilah. 

1. Kurangnya Perasaan Syukur Karena Iri Melihat Pasangan Bahagia

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Kurangnya Perasaan Syukur

Photo :
  • freepik.com

Salah satu penyebab paling umum terjadinya perceraian adalah masalah finansial. Kebutuhann atau keinginan yang sukar dipenuhi karena keterbatasan ekonomi, menyebabkan banyak orang merasa kurang/tidak bahagia menjalani pernikahannya. 

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Belum lagi, ketika ada segelintir orang yang suka membagikan kehidupan rumah tangganya yang “wah”, romantis dan bahagia lewat media sosial. Perasaan iri bisa muncul dan membuat rasa syukur menjadi luntur. Pertanyaan seperti “kenapa suamiku tidak bisa seperti A dan B?”

Halaman Selanjutnya
img_title