5 Sikap Bijak Saat Menghadapi Pasangan yang Sedang Stres dan Tertekan Pada Hidupnya

Menghadapi Pasangan yang Sedang Stres
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sepakat menjalin suatu hubungan, tandanya kamu sudah siap untuk menemani pasangan dalam segala keadaan. Baik susah senangnya, juga sedih maupun bahagianya. Selain itu, siap pula menerima pasangan sepenuhnya, mulai dari saat dia begitu baik dan perhatian, sampai tiba-tiba cuek juga suka marah-marah karena berbagai alasan.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Nah, kamu harus tahu, jika kekasih kamu tiba-tiba cuek dan marah-marah, bukan berarti dia sudah tidak cinta atau peduli. Hal itu bisa saja terjadi karena banyaknya beban serta masalah dalam kehidupan pribadi atau pekerjaan. Sehingga terbawa pada hubungan serta sikapnya pada kamu.

Jika memang pasangan sedang stres atau tertekan karena pekerjaan atau masalahnya. Tunjukkan 5 sikap bijak ini untuk menghadapi sekaligus menenangkan hatinya kembali.

1. Tetap sabar dan tenang

Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan, Pastikan Menuju Arah yang Baik

sabar dan tenang

Photo :
  • freepik.com

Orang yang sedang stres dan tertekan, emosi memang sering tidak stabil. Dia mudah marah karena pikirannya sibuk memikirkan solusi untuk masalahnya

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Nah, saat kamu tahu pasangan sedang berada dalam kondisi tersebut. Bersikaplah tetap tenang dan lebih sabar menghadapi dirinya. Tetap layani dia seperti biasa, berikan waktu untuk dirinya berpikir dan terbuka dengan sendirinya, dan tenangkan dengan kata-kata yang lembut.

Halaman Selanjutnya
img_title