7 Cara Pria Move On Setelah Putus, Sedih Secukupnya Lalu Mencari Kegiatan Lain

Cara Pria Move On Setelah Putus
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Bukan wanita saja yang ternyata sulit move on setelah putus dari hubungan. Pria pun mengalami hal yang sama dan bisa saja, rasa kecewa, menyesal juga sedihnya teramat lebih besar.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Hanya saja, pria lebih bisa mengontrol diri, supaya tidak terlihat bersedih atau putus asa. Mereka tidak ingin dikasihani apalagi dicemooh oleh teman-temannya karena terlalu bersedih setelah hubungan berakhir.

Nah, apa saja sih yang pria lakukan untuk segera move on dan melupakan kekasih hatinya. Yuk simak artikel ini buat kamu yang penasaran.

1. Segera Mencari Pengganti

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Remember Me The Series Episode 12

Photo :
  • ch3

Berbeda dengan wanita yang lebih senang meresapi kesedihan atau menghabiskan waktu dengan menangis sepanjang malam setelah putus hubungan. Pria yang umumnya berpikir dengan logika, justru berusaha untuk menyibukkan diri atau mencari kegiatan supaya tidak terus teringat sama mantan.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Bisa jadi, dia justru mengunduh berbagai aplikasi kencan online dengan harapan segera menemukan pengganti kekasihnya yang hilang. Hal ini, bukan karena mereka tak benar-benar sayang atau hubungan kemarin tidaklah istimewa di hatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title