6 Alasan Pasangan Tiba-Tiba Memblokir Media Sosialmu, Jangan Khawatir Berlebihan

Alasan Pasangan Tiba-Tiba Memblokir Media Sosialmu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Pernah tidak kamu tiba-tiba di blokir pasangan. Padahal hubungan kalian sedang baik-baik saja dan sepertinya tidak ada masalah yang sedang terjadi. Pasti, saat mengalami hal tersebut, kamu merasa khawatir, bingung juga takut sendiri. Kamu malah sudah membayangkan hal yang bukan-bukan.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Nah, supaya pikiranmu tidak overthinking. Kamu Harus tahu inilah 6 alasan pasangan memblokir secara tiba-tiba. Pahami dan cari solusi terbaik

1. Sedang Marah

Sedang Marah

Photo :
  • freepik.com
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Memblokir pasangan memang salah satu tindakan kekanak-kanakan yang dilakukan saat pasangan sedang marah. Alih-alih membicarakan masalah atau kemarahannya secara langsung, dia ingin kamu tahu dan peka, jika dirinya sedang marah pada dirimu.

Masalahnya akan semakin rumit, jika kamu tidak segera tahu alasan kemarahannya dan dia sendiri terus bungkam. Nah, jika hal ini terjadi, cobalah tetap bersabar dan jangan terbawa emosi.

7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional

Bujuk pasangan supaya dia mau menjelaskan alasan kemarahannya lalu menyelesaikannya bersama. Dalam hal ini, kamu memang harus lebih banyak bersabar, karena pasangan memang masih kekanak-kanakan.

Halaman Selanjutnya
img_title