6 Manfaat Memiliki Sikap Terbuka dan Apa Adanya Dalam Hubungan Percintaan

Manfaat Memiliki Sikap Terbuka
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ada banyak orang yang takut untuk menjadi dirinya sendiri saat menjalani kisah cinta mereka. Sebab, ada kekhawatiran pasangan tidak akan menerima dirimu dengan utuh dan berakhir dengan meninggalkan kamu. Padahal masalah penerimaan memang sepenuhnya hak pasangan.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Kamu tidak bisa memaksa dia untuk bertahan, meski kamu siap menjadi apa saja buat dirinya. Karena itu, sejak awal, ingatkan diri untuk lebih baik menjalani hubungan yang terbuka dan apa adanya.

Jangan ragu untuk menjadi dirimu sendiri dalam hubungan. Hanya saja utamakan untuk terus menjadi lebih baik daripada sebelumnya tanpa melepaskan identitas diri. Dan kamu bisa merasakan 5 manfaat ini.

1. Hubungan Terjalin Tanpa Rasa Terpaksa dan Bisa Menjadi Momen Menyenangkan

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Hubungan Terjalin Tanpa Rasa Terpaksa

Photo :
  • freepik.com

Coba bayangkan saat kamu harus pura-pura menyukai sesuatu hanya untuk jaga image di depan pasangan. Bisa juga kamu tidak terlalu setuju dengan pendapatnya, namun harus menuruti supaya pasangan senang. Namun, dibalik semua itu kamu suka menggerutu dan tidak benar-benar bisa menikmati momen yang menyenangkan.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Nah, sebaliknya, saat sejak awal kamu berusaha untuk terbuka dan menjadi apa adanya di depan pasangan. Kamu tidak perlu selalu menuruti keinginan dirinya, jika memang kamu tidak setuju atau tidak suka. Jadi dia pun akan belajar untuk menghargai pendapat kamu dan mau mengenal kamu lebih tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title