5 Kualitas Suami yang Bisa Membuat Rumah Tangga Bahagia dan Langgeng

Kualitas Suami yang Bisa Membuat Rumah Tangga Bahagia
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Selama ini banyak orang yang menuntut istri ini dan itu, supaya rumah tangganya bisa bahagia dan langgeng. Padahal rumah tangga itu dibangun dan dijalani berdua dengan suami. Tentu saja tanggung jawab untuk membuat rumah tangga selalu harmonis dan langgeng, juga dipikul berdua.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Jadi bukan hanya kualitas istri saja yang harus baik. Kualitas suaminya pun tak kalah penting. Oleh karena itu, untuk para suami, milikilah 5 kualitas ini supaya rumah tangga kamu bahagia dan samawa.

1. Pemimpin Dalam Keluarga

Pemimpin Dalam Keluarga

Photo :
  • freepik.com
Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Bagaimana pun seorang laki-laki akan menjadi kepala keluarga atau pemimpin dalam rumah tangganya. Hal ini bukan berorientasi karena pria yang mencari nafkah sedang istri mengurus rumah tangga. Sebab di zaman sekarang, sudah banyak wanita yang bisa mencari nafkah sembari mengurus rumah.

Lelaki di tampuk sebagai kepala rumah tangga karena dipercaya mampu menjaga, melindungi dan mengayomi keluarganya dengan baik. Bukan justru suka memerintah dan kasar. Jadi, jadilah suami yang baik dengan menjadi pemimpin keluarga yang penuh teladan baik.

2. Suami Penyabar

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran