5 Fase yang Akan Terjadi Saat Kamu Putus Cinta Dengan Pasangan

Saat Kamu Putus Cinta Dengan Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat menjalin hubungan asmara, pernahkah terlintas dalam pikiranmu, bagaimana jika suatu hari nanti kalian akan terpisah? Entah dipisahkan karena kematian atau orang ketiga yang ikut campur dalam hubungan.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Meski pemikiran seperti itu, jangan terlalu dipikirkan dan dimasukkan hati. Tidak ada salahnya untuk tetap mempersiapkan segala kemungkinan. Salah satunya dengan selalu mengupgrade diri dan lebih mencintai diri sendiri. Sehingga, jika ada saatnya kamu kehilangan orang tersayang, kamu tetap bisa tegar dan tidak mudah goyah.

Nah, supaya tidak kaget, kamu harus tahu beberapa hal yang akan terjadi juga akan kamu alami saat harus putus cinta dengan pasangan yang sekarang.

1. Adanya Penolakan Pada Perpisahan

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Adanya Penolakan Pada Perpisahan

Photo :
  • freepik.com

Sejak awal saat menjalin hubungan, kepercayaan jika dia adalah akhir dari pencarianmu, kalian akan bersama sampai tua dan ajal menjemput, serta bisa membangun rumah tangga yang bahagia juga tak terpisahkan melekat begitu kuat. Tidak ada pemikiran sama sekali, akhirnya dia akan pergi dengan berbagai cara yang takdir telah tetapkan.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Karena itu, kamu atau siapa pun tidak akan pernah siap dengan adanya perpisahan juga kehilangan. Hati dan pikiranmu secara otomatis menolak juga tidak terima dengan kenyataan tersebut. Sehingga sangat normal, jika kamu akan begitu bersedih, terpuruk sampai ada pula yang berpikir untuk mengakhiri hidup. Semua itu adalah respon dari penolakan pada perpisahan atau kehilangan yang telah terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title