9 Hal yang Membuat Kamu Tidak Mudah Dipermainkan Laki-laki

Tidak Mudah Dipermainkan Laki-laki
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sudah berharap cukup jauh pada seorang pria yang tampak menjanjikan, tapi berakhir dengan kegagalan. Tentu menjadi pengalaman yang menyakitkan dalam hubungan asmara. Kamu merasa dipermainkan dan tidak dihargai oleh lelaki, sampai merasa trauma untuk menjalin hubungan baru lagi.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Nah, untuk kamu yang pernah atau belum mengalami kejadian seperti. Sebenarnya kamu bisa menghindari atau mencegah dipermainkan oleh lelaki sejak awal menjalin hubungan. Apa saja yang perlu dilakukan? Yuk simak artikel ini baik-baik.

1. Pastikan Pria Punya Komitmen dan Keseriusan

Pria Punya Komitmen

Photo :
  • freepik.com
Apakah Onani Benar-Benar Menyebabkan Jerawat?

Ketika menjalin hubungan dengan pria yang punya komitmen dan keseriusan, maka kemungkinan untuk disakiti dan dipermainkan akan jauh lebih kecil. Salah satu tanda jika dia memang serius, adalah usahanya untuk membuat hubungan kalian ada kemajuan.

Seperti berusaha mengenal juga mendekati kamu dan keluargamu dengan baik, menjaga kamu dengan sepenuh hati, dan menyamakan visi misi dengan dirimu. Jangan hanya mau menjalin hubungan untuk bersenang-senang berdua saja, karena saat dia sudah bosan, bisa jadi dia akan meninggalkan kamu.

2. Hindari Pria Yang Tidak Punya Kepercayaan Diri

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu