6 Alasan Ketertarikan Emosional Penting untuk Hubungan Jangka Panjang

Alasan Ketertarikan Emosional Penting untuk Hubungan Jangka Panjang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu tidak dapat memiliki hubungan yang sukses tanpa ketertarikan emosional. Itu tidak mungkin. Jika kamu ingin bahagia dan membuat hubungan bertahan lama, maka kamu membutuhkannya.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Lantas kenapa ketertarikan hubungan emosional penting untuk hubungan jangka panjang. Inilah alasannya.

1. Fisik kita akan memudar

Kita semua menjadi tua, keriput, dan kurang bugar. Begitulah cara hidup bekerja. Itu genetika. Dan itu berarti penampilan tidak cukup untuk membuat kamu tetap tertarik pada seseorang selamanya.

Penampilan itu akan memudar dan kamu belum tentu tertarik secara fisik pada penampilan seseorang setelah beberapa waktu. Hal yang membuat kamu tetap tertarik pada tubuh mereka, meski tidak terlalu tampan, adalah ketertarikan emosional.

2. Membangun koneksi yang lebih dalam

4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Tanda Kamu Memiliki Ketertarikan Emosional Dengan Pasangan

Photo :
  • freepik.com

Tanpa ketertarikan emosional, kamu tidak akan membangun hubungan yang sangat dalam. Kamu tidak akan berbicara tentang masalah penting di dunia dan bagaimana perasaanmu tentang apa yang terjadi di sekitarmu.

Ketika kamu tidak bisa melakukan itu, hubungan hanya di permukaan. Tidak dapat membicarakan hal-hal itu dan tidak merasa terhubung secara mendalam dengan seseorang tidak akan membuat bahagia dalam jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!