Memendam Perasaan Hanya Akan Membuat Hubungan Tak Romantis Lagi

Hubungan Tak Romantis Lagi
Sumber :
  • tvN

Olret – Ketika kamu terus-menerus memendam perasaanmu pada pasangan. Menghindari komunikasi dan memilih mendiamkan setiap masalah yang terjadi. Maka, hubungan akan lebih sulit untuk membaik. Justru, lama-kelamaan akan menjadi hambar dan tidak romantis lagi.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Belum lagi, ketika kamu memendam perasaan, merasa tidak puas pada pasangan namun tidak mau mengungkapkan, juga merasa ada yang salah tapi diam saja. Maka, perasaan cinta dan sayang kamu rasa akan mengikis dengan sendirinya dan akan menumbuhkan perasaan benci serta tak nyaman.

Karena itu, cukup untuk memendam perasaanmu sendiri. Cukup berpura baik-baik saja saat hubungan memang sedang tak baik-baik saja. lebih baik ungkapkan semua yang kamu rasa, komunikasikan dengan baik bersama pasanganmu dan ambil keputusan yang lebih melegakan hatimu.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Perbaikilah hubunganmu, selama itu masih bisa diperbaiki dan dijalin dengan lebih baik kembali.

Kadang Kamu Memilih Memendam Perasaan Karena Merasa Itu Pilihan Terbaik Atau Sungkan Pada Pasangan Sendiri. Padahal, Pasanganmu Adalah Tempat Ternyaman Bersandar Setelah Tuhan.

Hubungan Tak Romantis Lagi

Photo :
  • tvN
Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Kenapa harus merasa sungkan atau tak enak hati, ketika kamu ingin mengungkapkan perasaanmu sendiri. Kamu takut membebani dirinya? Kamu takut itu akan membuatnya tidak nyaman? Padahal ketakutanmu itu baru menurut kamu saja, ketidaknyamanan yang mungkin terjadi baru sekedar bayanganmu semata.

Halaman Selanjutnya
img_title