Jadilah Pria Sejati Dengan Menjaga Wanitamu Sepenuh Hati

Pria Sejati
Sumber :
  • jtbc

Olret – Hanya pria brengsek yang akan mempermainkan hati wanita dan memanfaatkan mereka untuk kesenangan sendiri. Lelaki pengecut yang akan menjadikan perbuatan zina yang salah sebagai pembuktian cintanya. Hanya pria yang tak bertanggungjawab yang merusak wanita untuk kesenangannya, lalu lari dari tanggung jawab.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Sehingga jika kamu menyebut dirimu pria sejati. Maka jagalah wanitamu sepenuh hati. Jika dia memang menjadi jodoh, maka kamu berhasil membuktikan bahwa kamu bisa menjaganya sampai halal. Jika dia bukan jodohmu, maka kamu akan merelakan dan bersyukur tidak merusak jodoh orang lain.

Serta siap melepaskan orang yang kamu sayang untuk mendapatkan kebahagiaan yang nyata walau bukan bersamamu.

Pria Sejati Mendekati dan Menyatakan Perasaan Pada Wanita Sebab Dia Menyayangi dan Mencintainya. Bukan Untuk Merusaknya.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Pria Sejati

Photo :
  • jtbc

Memang menjalin hubungan sebelum pernikahan di jaman sekarang itu sudah dianggap suatu kewajaran. Apapun namanya, entah itu pacaran, masa penjajakan atau pendekatan. Semua itu adalah usaha seorang pria untuk menjaga dan lebih mengenal kekasihnya, sebelum siap melamarnya.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Namun, bukan berarti saat kamu mendapatkan hati wanitamu dan memperoleh kepercayaan darinya dari suatu hubungan. Lalu kamu manfaatkan untuk merusaknya. Bukankah kamu menyayanginya, bukankah kamu ingin menjaganya, bukankah kamu berharap bisa menghalalkannya. Maka jagalah dia sepenuh hatimu dan cintailah dia dengan kasih sayang bukan dengan nafsu.

Halaman Selanjutnya
img_title