Bila Dia Tak Seperti Yang Kamu Harapkan, Bantu Menjadi Baik

Tak Seperti Yang Kamu Harapkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap orang memiliki proses yang berbeda untuk menjadi baik dan menemukan yang baik. Memang ada yang sudah baik dan bertemu dengan yang baik, karena memang mereka ada di lingkungan orang yang baik juga. Namun ada orang yang baik menemukan yang belum baik, sehingga membuatnya pergi meninggalkan dan mencari lagi.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Tahu kah kamu bahwa sebenarnya orang yang tidak baik tersebut bisa jadi adalah orang yang cocok untukmu. Bisa jadi kamu hanya merasa baik berdasarkan penilaian manusia dan penilaianmu sendiri. Menurut sang kuasa, kamu masih belum yang terbaik. Sehingga di pertemukan dengan yang sekufu.

Kamu Mencintai Orang yang Tak Sesuai Harapanmu, Jangan Langsung Meninggalkannya. Coba Memperbaiki Bersama-Sama.

Tak Seperti Yang Kamu Harapkan

Photo :
  • instagram
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Bisa jadi orang yang kamu cintai saat ini tidak sesuai dengan harapanmu. Jangan langsung meninggalkannya dan mencari yang lebih baik menurutmu. Lebih baik kalian saling membimbing dan mengingatkan untuk menuju kebaikan.

Kamu harus menjadi orang yang tulus meski dia belum baik. Berusaha dan berdoa untuk menjadi yang baik bersama menjadi kepuasan tersendiri kelak. Apalagi dia seorang yang setia, jangan meninggalkan yang setia demi yang bikin penasaran.

Sadarilah Bahwa Setiap Orang Memiliki Kekurangan Maka Tugasmu Sebagai Orang yang Mencintainya Adalah Membantunya Menjadi Orang yang Lebih Baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu