Jangan Mengemis Cinta Karena Cinta Sejati Itu Memberi Tanpa Diminta

Jangan Mengemis Cinta
Jangan Mengemis Cinta
Sumber :
  • instagram

Olret – Aku bukan pengemis cinta, Yang selalu harus mengalah, Bila diputuskan cinta, dari sang kekasih

Mungkin sepenggal lirik lagu di atas sudah tak asing lagi bagimu. Sebuah nyanyian perihal orang yang selama ini mengalah demi cinta. Pada akhirnya dia kan memilih pergi, karena sebenarnya dia tak ingin menjadi pengemis cinta.

Sebenarnya dalam hal mencintai, tak boleh salah satu pihak untuk mengemis. Karena sejatinya cinta itu harus saling menerima, memberi dan melengkapi. Tak boleh ada orang yang egois, karena akan menghancurkan perasaan.

Bila Memang Saling Mencintai, Tentu Saja Banyak Cara Untuk Merawat Rasa Sayang Sehingga Akhirnya Hanya Ajal yang Memisahkan.

Jangan Mengemis Cinta

Jangan Mengemis Cinta

Photo :
  • instagram

Pada kenyataannya, banyak kisah cinta yang berakhir dengan bahagia. Membuat iri para pasangan lainnya, namun pernah kamu bertanya atau sekadar mencari tahu apa sebenarnya yang membuat mereka bahagia. Kunci bahagia pasangan itu sebenarnya beragam. Ada yang selalu mencintai dengan tulus dan memberikan kepercayaan penuh kepada pasangannya.

Karena memang cinta yang tulus adalah salah satu landasan langgengnya sebuah ikatan yang sudah terjalin. Bukankah cinta tulus itu saling percaya dan menerima pasangan? Lalu kamu dan pasanganmu sudah sampai tahap mana?

Halaman Selanjutnya
img_title