Hubungan Bahagia Bukan Dilihat Dari Usia, Tapi Kedewasaannya

Hubungan Bahagia
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Mau menikah dengan usia yang lebih tua atau lebih muda. Itu kembali pada tipe ideal kamu masing-masing. Namun, jika kamu ingin lebih mudah dalam menjalin hubungan, lebih terarah dalam menyamakan visi dan misi, hingga bahagia dunia akhirat. Maka utamakanlah, untuk mencari pendamping yang punya pemikiran dewasa dan telah terbiasa bekerja keras dalam hidupnya.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Dan kedewasaan itu sama sekali tidak berpatokan pada usia, kekayaan apalagi rupawan atau tidaknya pasanganmu. Namun, pola pikir mereka dalam menjalin hubungan, komitmen mereka dalam melihat suatu hubungan dan juga pandangan mereka soal hubungan kedepannya. Hal ini tentu saja dapat kamu lihat dan pastikan, setelah mengenal lebih dekat dan mencari tahu latar belakang, juga karakter dari pasanganmu.

Sehingga tidak perlu terburu-buru dalam untuk segera memutuskan suatu pernikahan. Namun, juga jangan sampai mengundur-undur untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Cari tahu dulu, seberapa dewasakah pasanganmu, juga visi misinya dalam hubungan yang akan kalian jalin, agar tidak sampai salah dalam memilih.

Hubungan yang Bahagia, Itu Dimulai Dari Kelegowoan Dalam Menerima Segala Kurang Lebih. Hal Ini Adalah Petunjuk Awal Pasanganmu Telah Cukup Dewasa

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Hubungan Bahagia

Photo :
  • freepik.com

Penerimaan yang utuh itu bukan hal yang mudah lho, sehingga wajar kadang ketulusan seseorang dinilai dari penerimaan dirinya terhadap pasangannya. Nah, sebagai tambahan, mampu menerima dirimu apa adanya, juga merupakan ciri pasangan telah cukup dewasa dan bisa diajak menuju ke jenjang yang lebih serius selanjutnya.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Sehingga, jangan takut, malu atau ragu untuk menjadi apa adanya dan senyamannya kamu saat bersama pasanganmu. Hal ini dapat membantumu untuk menilai apakah dia tulus dan cukup dewasa untuk diajak serius.

Halaman Selanjutnya
img_title