Pria Romantis Bukan Datang Dengan Sekuntum Bunga, Tapi Yang Menghalalkanmu

Pria Romantis Bukan Datang Dengan Sekuntum Bunga
Sumber :
  • instagram

Olret – Dulu sekali, saat kamu masih terlalu lugu, polos dan baru jatuh cinta serta mengenalnya. Maka, kamu akan berpikir bahwa pria romantis adalah dia yang datang dengan sekuntum bunga, mengecup keningmu hangat, memelukmu saat kamu takut sendirian, dan merayakan hari valentine atau hari special dalam hidupmu dengan kejutan dan hadiah.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Namun, semakin kamu dewasa, semakin kamu tahu apa arti cinta, dan semakin banyak luka yang tersematkan dan tertinggal dalam hatimu. Maka, kamu akan menyadari, bahwa lelaki sejati, pria yang romantis, justru adalah pria yang mampu menjagamu sepenuhnya dari dirinya sendiri ataupun orang lain.

Pria romantis, bukan dia yang hadir dengan memberikan bunga, coklat, hadiah lalu memberikan harapan yang tak pasti. Namun, dia yang berusaha membahagiakanmu dengan sepenuhnya, memperjuangkanmu, tanpa merusak dirimu.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Bahkan rela melepaskanmu, jika memang bukan dia yang tercipta bagimu. Dia bisa saja merusakmu, jika dia ingin. Dia bisa saja menghancurkanmu dengan harapan-harapan setelah merenggut semua hal dari dirimu. Tapi dia lebih memilih menahan nafsu dan egonya. Mencintaimu dengan menyadari, bahwa sampai akhir hadirnya untuk alasan bahagiamu.

Pria Romantis, Bukan Dia Yang Mencintaimu Dengan Memberikan Harapan Dan Janji Pada Masa Depan Yang Tak Pasti. Tapi Justru Dia Akan Selalu Mengingatkanmu Untuk Mencintai Sewajarnya Saja Untuk Kebaikan Kalian Berdua

Pria Romantis Bukan Datang Dengan Sekuntum Bunga

Photo :
  • instagram
6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Ada seseorang yang begitu mencintaimu, namun dia sadar bahwa bersamanya kamu tak lebih bahagia, sehingga dia melepasmu dan berharap kamu menemukan kebahagiaan itu dengan seseorang yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title