Jagalah Dirimu, Supaya Jangan Terluka, Kecewa dan Sakit Hati

Jagalah Dirimu
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat hatimu mengatakan bahwa dia tak bahagia, saat dirimu tak lagi menemukan alasan untuk bersyukur dan mensyukuri hidupmu. Saat itulah, kamu harus berpikir kembali soal hidupmu, merenungi semua hal dan ikatan yang terjalin, dan mulai berpikir soal kebahagiaanmu sendiri.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Apa saja yang sudah kamu lewati dan lakukan dan kenapa kamu masih belum menemukan alasan untuk bahagia atau bersyukur? Apalagi, kamu menyadari bahwa kebahagiaanmu ada di tanganmu sendiri, apa yang terbaik untukmu bisa kamu putuskan dan pilih, juga kamu tahu bahwa seburuk apapun takdirmu hari ini, kamu tetap bisa mengubahnya dengan usaha keras dan doa, selama kamu masih hidup.

Sehingga jagalah dirimu baik baik, jagalah kewarasanmu agar kamu bisa menemukan jati diri dan Tuhanmu, serta jangan biarkan dirimu terluka, sedih, maupun sakit hati.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Ingatlah, kamu selalu pantas untuk bahagia, di bahagiakan dan mendapatkan kedamaian sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Bahagiamu akan lengkap, jika menemukan pasangan yang tepat.

Kamu Sadar Kamu Butuh Kewarasan Untuk Hidup, Bahagia Juga Bersyukur. Bukan Selalu Berpura –pura Menyembunyikan Kesedihan, Apalagi Bertahan Pada Luka.

Jagalah Dirimu

Photo :
  • instagram
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Cukupkanlah ikatan, jika kamu tidak menemukan alasan untuk bertahan. Cukupkanlah hatimu untuk menerima luka dan terus menerus berpura-pura bahagia. Kamu dilahirkan, dirawat dan dibesarkan bukan untuk menanggung semua beban, tapi berbagi bebanmu dengan seseorang yang spesial. Hubunganmu tercipta bukan untuk menjadi awal kesedihanmu, namun menjadi alasan kamu untuk bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title