5 Tips Membuat Istrimu Tetap Cantik Meski Kamu Tak Sekaya Ardi Bakrie

Tips Membuat Istrimu Tetap Cantik
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk para suami yang mengeluhkan perubahan pada istrinya sebelum menikah, setelah menikah dan punya anak. Untuk para suami pula yang mengidamkan istrinya tetap cantik, wangi dan menjaga bentuk badan.

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Namun, dengan kenyataan suami ternyata tidak kaya, penghasilan pas-pasan, tidak bisa memberikan tambahan untuk membeli skincare istri dan membayar asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah.

Maka wajib hukumnya membaca dan mempraktekkan tips yang ada di bawah ini. Karena ternyata, menjadikan istri tetap cantik seperti sebelum menikah tidaklah mustahil, meskipun suami tidak kaya. Asalkan, di garisbawahi, suami bukan hanya pandai menuntut tapi juga menuntun istri dan memberi support pada istrinya untuk menjadi istri yang suami idamkan kembali.

1. Untuk Para Suami Yang Ingin Istrinya Tetap Cantik, Karena Kamu Tidak Sanggup Membayar Asisten Rumah Tangga, Maka Siap dan Sigaplah Membantu Istri Dalam Mengurus Pekerjaan Rumah Tangga dan Anak Anak

4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Tips Membuat Istrimu Tetap Cantik

Photo :
  • instagram

Ingat, suami bukan bayi besar yang egois dan selalu menuntut untuk dilayani di rumah. Kamu adalah seorang suami, ayah dan kepala keluarga yang harus siap siaga dalam membantu istri mengurus rumah tangga dan anak anak.

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Apalagi dalam agama, sebenarnya tugas mengurus rumah, masak, ngepel dan lainnya adalah tanggung jawab suami. Istri hanya berkewajiban mengurus anak anak dan mendidiknya, serta mencari ridho suami dengan membantunya seperlunya.

Halaman Selanjutnya
img_title