Buktikan Cintamu Dengan Menikah Bukan Janji Manis Dan Harapan Palsu

Buktikan Cintamu Dengan Menikah
Sumber :
  • instagram

OlretLaki laki yang sudah dewasa dan serius untuk meminang seorang wanita, pasti akan berusaha mendapatkan hati wanita dengan rasa tanggung jawab dan menunjukkan kemuliaannya dalam beragama.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Bukan dengan ngadu otot, memberi janji dan harapan palsu semata. Para lelaki dewasa sudah siap untuk memberikan nafkah pada pasangan dan keluarganya baik secara lahir dan batin.

Tidak hanya mencukupkan materi, namun juga membimbing pasangan agar lebih taat ibadah. Sehingga rumah tangga dapat menjadi salah satu rumah tangga yang SAMAWA dan di idam-idamkan oleh setiap pasangan.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Oleh sebab itu kamu harus memantaskan dirimu dalam masalah tanggung jawab dan agama, baru pinanglah wanita yang kamu inginkan dengan cara yang baik di hadapan orang tuanya. Insyaallah saat dia memang menjadi jodoh dan niatmu sudah benar dengan membahagiakannya. Maka jalanmu untuk bersamanya pun akan lebih mudah.

Menangkanlah Hati Wanita Dengan Menunjukkan Bahwa Kamu Adalah Laki Laki Yang Bertanggung Jawab Kepada Keluarga dan Menghargai Hubungan

Buktikan Cintamu Dengan Menikah

Photo :
  • instagram
Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Cara membuktikan bahwa kamu adalah laki laki yang bertanggung jawab adalah dengan menunjukkan semua hasil kerja kerasmu selama waktumu memantaskan diri. Membuktikan bahwa kamu sudah berusaha untuk bertanggung jawab pada hidupmu sendiri semaksimal mungkin dan memastikan bahwa kamu pun siap dan sanggup bertanggung jawab pada calon pasanganmu nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title