Sebelum Kamu Ingin Mendua, Ingat Ada Hati Yang Harus Kamu Jaga

Sebelum Kamu Ingin Mendua
Sumber :
  • ch3

Olret – Godaan dalam hubungan memang sangatlah banyak. Salah satunya dan paling sering terjadi, adalah godaan untuk berselingkuh dengan berbagai alasan. Misal, perasaan bosan pada hubungan yang dijalani, merasa lebih tertantang untuk menjalin hubungan dengan orang lain atau bisa jadi godaan seseorang yang terus menggempur keimanan dan komitmen dalam hubungan.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Namun, sehebat apapun godaan untuk selingkuh itu, jika kamu tetap berusaha menjaga komitmen dengan pasangan sebaik mungkin. Tetap menjaga komunikasi, rasa kasih, kepercayaan maka semua rasa untuk mendua itu pasti bisa terkikis dengan sendirinya.

Apalagi jika kamu tahu akan tanggung jawabmu sebagai seorang pasangan, kamu sudah berjanji untuk membahagiakan dan setia pada dirinya. Sehingga nantinya, semua perasaan itu akan mencegah untuk berselingkuh, karena kamu sadar ada hati yang harus kamu jaga.

Kamu Sadar Bagaimana Kamu dan Pasanganmu Harus Bekerja Keras Untuk Menyatukan Hubungan. Selain Itu, Banyak Hal Yang Sudah Diperjuangkan atau Dikorbankan

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Buktikan Cintamu Dengan Menikah

Photo :
  • instagram

Sebelum pikiran selingkuh menghinggapi hatimu, maka pikirkan dan ingatlah terlebih dahulu, semua perjuangan yang harus kalian lalui berdua sebelumnya. Mulai dari saat kamu pertama kali sadar dan jatuh cinta kepadanya, sampai mendapatkan restu kedua orang tuanya.

4 Hal Yang Akan Membuatmu Sadar, Bahwa Kamu Tak Berjuang Sendiri

Pasanganmu pun tetap yakin pada dirimu dan memilih setia menunggumu sampai meminang. Banyak hal yang sudah kalian perjuangkan hingga bersatu, lalu kenapa harus disia-siakan. Saat istrimu setia menemani dalam susahmu, jangan sia-siakan saat senang.

Halaman Selanjutnya
img_title