Jangan Punya Pikiran Primitif, Yang Tertua Belum Tentu Paling Dewasa

NCT Doyoung
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pernahkah kamu melihat pemuda dengan usia labil ternyata bersikap lebih dewasa saat menghadapi suatu masalah. Dia tidak mudah terpancing emosi, bahkan tidak grasa-grusu dalam mengambil tindakan.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Dia lebih memilih untuk sabar, berkepala dingin dan menggunakan akal dan logika untuk menyelesaikan masalahnya. Sehingga hasil yang didapatkan juga lebih maksimal.

Atau Pernah jugakah kamu melihat orang dewasa (bapak atau ibu) yang lebih bersikap kekanak-kanakan, egois dan merasa lebih benar karena lebih tua? Pasti banyak. Kedua hal di atas membuktikan bahwa ternyata kedewasaan bukanlah ditentukan lewat usia.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Tapi lebih ke bagaimana setiap insan menghadapi masalah hidupnya, saat dia lebih menggunakan akal dan kesabaran untuk melaluinya. Tidak grusa-grusu apalagi egois.

Yang Tertua Belum Tentu Dewasa Meskipun Banyak Pengalaman Yang Di Lalui. Karena Tak Semua Orang Mampu Mengambil Hikmah Dalam Setiap Ujian dan Mengaplikasikannya.

June Wanwimol Jaenasavamethee

Photo :
  • Instagram
4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Meskipun lahir terlebih dahulu, meskipun lebih tua dan lebih banyak makan asam garam atau pengalaman. Nyatanya tak semua orang bisa memcerna pengalamannya dan mengambil hikmah di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title