Ingatlah, Kesuksesan Seorang Suami Terletak Dalam Doa Istri Yang Shalehah

Kesuksesan Seorang Suami Terletak Dalam Doa Istri
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ingatlah para suami sebelum kamu merasa bahwa segala kesuksesanmu adalah karena usahamu sendiri, hasil kerja kerasmu. Maka seyogyanya kamu lupa bahwa kesuksesanmu adalah berkat doa dan ketulusan hati istrimu yang senantiasa tak pernah luput di setiap salat.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Dan jika kamu menyia-nyiakan mereka, membuat hati istrimu terluka, hingga zalim, maka bersiaplah pula. Segala kesuksesan yang kamu dapatkan akan hilang bersama dengan perlakuanmu terhadap istrimu.

Justru saat istrimu pergi dari hidupmu, maka hidupmu akan lebih menderita dan hanya mampu menyesalinya semata. Karena segala pengorbanan istri, ketulusan dan kesalehannya kamu lebih mudah mencapai kesuksesan dan mendapatkan pertolongan dari segala arah

Istrimu Sudah Berusaha Tirakat, Menjaga Kesalehannya dan Kehormatannya Untuk Suaminya

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Kesuksesan Seorang Suami Terletak Dalam Doa Istri

Photo :
  • freepik.com

Jika wanita sudah jatuh cinta, maka segalanya akan selalu diupayakan untuk suaminya. Bahkan banyak istri yang lebih mengutamakan suami daripada dirinya sendiri. Tidak makan, jika suaminya belum makan, menunggu kepulangan suami dari bekerja dengan harap harap cemas.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Segala macam tirakat, pengorbanan dan ketulusannya, agar suaminya selalu dilindungi di mana pun dan dipermudah jalannya dalam mencari rezeki yang berkah untuk keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title