Semenarik Apapun Pria Beristri, Wanita Yang Cerdas Tetap Akan Memilih Yang Single

Wanita Yang Cerdas
Sumber :
  • instagram

Olret – Memang cinta itu buta dan kadang salah alamat. Seringkali dari rasa kagum pada seorang laki laki, meskipun telah beristri, lama kelamaan akan membuat hati khilaf dan virus cinta mulai bersemayam entah sejak kapan.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Namun sebagai wanita yang cerdas dan berakal, yang pasti memikirkan dirinya dan nasibnya sendiri di masa depan, akan mengusahakan untuk menepis rasa suka sebesar apa pun kepada pria yang telah beristri, dan lebih memilih pria single sebagai pilihan masa depannya.

Hal ini, bukan hanya karena tak ingin hidup bahagia di atas penderitaan wanita lain, atau memikirkan norma. Tapi, karena dia juga sedang berusaha menjaga dirinya sendiri dari rasa hina, yang seumur hidup bisa dia rasakan ketika di cap sebagai pelakor, memikirkan pandangan orang lain kepada dirinya. Terlebih, nasibnya di masa depan karena memilih pria yang tidak setia.

Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

So, sudah jelas bahwa ternyata memilih pasangan ternyata juga menentukan tingkat kecerdasan wanita. Dan pastinya wanita yang cerdas tidak akan memilih pria beristri sebagai pasangan hidupnya.

Wanita Cerdas, Tidak Akan Menjadi Yang Kedua Apalagi Simpanan. Sebucin Apapun Dirinya Terhadap Laki-Laki, Hidup Bahagia dan Tenang Tetap Jadi Utama

Wanita Yang Cerdas

Photo :
  • instagram
Masalah Yang Datang Sepaket Dengan Kebaikannya, Setuju?

Kagum bolehlah, tapi jadi yang kedua apalagi simpanan, jawabannya adalah No.  Wanita yang cerdas akan lebih memilih menjadi utama dan pertama, juga yang terakhir di kehidupan laki lakinya. Ini bukan hanya karena perkara cinta atau bucin.

Halaman Selanjutnya
img_title