Lelaki, Ajaklah Perempuanmu Berjuang Bersama, Bukan Susah Bersama

Berjuang Bersama
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kamu akan meminang dan melamar seorang wanita yang kamu sayangi. Jangan lupa, bahwa dia adalah putri kecil kesayangan orang tuanya. Selama hidupnya dia selalu mendapatkan yang terbaik dari orang tuanya, dibahagiakan dan dicintai dengan tulus.

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

oleh sebab itu, saat kamu akan memintanya untuk menjadi ratumu. pastikan pula kamu dapat menggantikan tugas dan tanggung jawab orang tuanya. Jangan sampai kamu melalaikan dengan dalih menerima apa adanya. Karena sudah jadi tanggung jawabmu membuatnya bahagia dan mencukupi segala kebutuhannya.

Lelaki, Ingatlah Wanita Yang Kamu Nikahi, Telah Dibesarkan Dengan Penuh Kasih Sayang Oleh Orang Tuanya. Dan Tugasmu Selanjutnya Meneruskan Kasih Sayang Dan Cinta Itu

Berjuang Bersama

Photo :
  • instagram
5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Saat kamu menikahi seorang wanita. Maka sama saja kamu sudah siap bertanggung jawab sepenuhnya atas hidupnya. Bahkan bagi kamu yang paham agama, tugas dan kewajiban suami tidak hanya urusan dunia semata tapi juga akhirat nanti. Karena suami adalah tameng dosa istri dan keluarganya.

Sehingga, penuhi tugas dan tanggung jawab kamu dengan baik, dengan sebaik mungkin membahagiakan dan menjaganya. Bukan malah menyulitkannya bahkan ada beberapa kasus menikah untuk menjadikan istri sebagai babu gratis.

Ajaklah Dia Untuk Berjuang Bersama, Untuk Membangun Keluarga Yang Samawa. Dengan Visi Dan Misimu, Juga Tekad Untuk Lebih Baik Di Masa Depan.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran