Belajar Mencintai Dirimu Sendiri, Dengan Bangga Menjadi Dirimu Sendiri

Belajar Mencintai Dirimu Sendiri
Sumber :
  • freepik.com/jcomp

Olret – Apa pun kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki, bagaimanapun dirimu tercipta, kamu adalah salah satu insan yang berharga, yang pantas untuk mendapatkan cinta dan kebahagiaan. Apalagi setelah segala usaha dan perjuanganmu dalam melewati segala ujian Tuhan. Percayalah kamu sangat sangat pantas untuk bahagia.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Jadi stop, mendengarkan perkataan benci tentang dirimu, stop melihat dirimu lemah, kurang dan tak spesial.

Belajarlah untuk mencintai dirimu sendiri, dengan tetap menjadi apa adanya dirimu dan membiarkan orang lain juga mencintaimu, karena menjadi dirimu sendiri, bukan karena kelebihan ataupun kekuranganmu, tapi karena tulus menerima dirimu apa adanya.

Tidak Perlu Mendengarkan Perkataan Buruk Soal Dirimu Saat Kamu Sudah Berusaha Menjadi Baik.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Belajar Mencintai Dirimu Sendiri

Photo :
  • freepik.com/jcomp

Manusia itu tidak ada yang sempurna, karena setiap manusia dilahirkan dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Perbedaan yang membuat mereka istimewa dan spesial dari insan yang lainnya.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Namun tetap saja, sebagai manusia yang berakal dan beradab, kita dituntut dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Ingat. Memperbaiki diri bukan merubah diri, menjadi seseorang yang lebih baik sebagai wujud rasa syukur atas kehidupan yang Tuhan berikan.

Halaman Selanjutnya
img_title