Yakinlah, Cinta Ini Akan Setia Padamu Dan Tidak Akan Terkhianati

Memperhatikan Penampilan Setiap Kali Kalian Jalan
Sumber :

Olret – Yakinlah bahwa seumur hidupku aku akan selalu mencintaimu, setia pada satu hati, hanya hatimu. Aku berjanji tak akan pernah membagi hati ini kecuali hanya padamu, sepenuhnya aku ingin menyerahkan seumur hidupku padamu.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Percayalah bahwa aku tak akan pernah menghianati dirimu, mendustai dirimu ataupun menyia-nyiakan dirimu. Yakinlah bahwa mencintai dan setia padaku, kau tak akan pernah merugi.

Kau harus percaya bahwa cintaku akan selalu setia pada kadar dan porsinya, tidak akan berlebihan dan tidak akan pernah kurang. Cintaku tak akan pernah terbagi dan tak akan pernah berkhianat pada dirimu. Seumur hidupku aku hanya akan mencintai dirimu dan aku berharap kaupun begitu.

Yang Tak Pernah Berhkianat Pasti Akan Dicintai Setulus Hati Dan Ditakdirkan Untuk Hidup Bahagia.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Zodiak Yang Menganalisis Setiap Hubungan

Photo :
  • freepik.com

Menjadi orang yang setia tak menjamin bahwa kita akan hidup bahagia ataupun dicintai setulus hati. Nyatanya kebanyakan orang yang setialah yang paling sering tersakiti. Namun sebanyak apapun disakiti, dikhianati pada akhirnya orang-orang yang paling setialah yang akhirnya dicintai setulus hati.

Kamu yang Disepelakan Akan Sukses, Asal Berjuang Dan Berdoa

Meskipun harus sering dikhianati tapi pada akhirnya orang yang setialah yang akhirnya paling beruntung karena hidupnya bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title