Dekat Tanpa Halal Bahagia yang Palsu, Dan Kecewanya Itu Sudah Pasti

Dekat Tanpa Halal Bahagia yang Palsu
Sumber :
  • instagram

Olret – Tahukah kamu kenapa pernikahan itu bisa dijadikan salah satu kebahagiaan yang nyata bagi orang yang menjalin kasih sayang. Karena memang menikah adalah bukti cinta yang paling mulia dan setiap tindakan yang ada membawa berkah dan kebahagiaan.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Selain itu, insyaallah ridho Allah yang selalu menyandingi kehidupan berumah tangga apalagi menjalankannya karena Allah taala.

Sedangkan bagi kamu yang menjalani hubungan tanpa ikatan yang sah, ingatlah bahwa kekecewaan yang kamu dapatkan adalah kepastian. Apalagi nantinya hubungan kalian berakhir dengan cara tragis yaitu putus sebelum sampai ke pelaminan.

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Sungguh dekat tanpa kehalalan itu hanya buang-buang waktu, dekat tanpa kehalalan adalah kepalsuan, dan kecewanya tentu saja adalah kepastian. Tapi jangan membenci mantanmu, karena darinya mengajarkan mana yang tulus dan modus.

Hati-hati Dalam Menjalin Hubungan Tanpa Ikatan Pasti, Takut Nanti Kamu Malah Menjadi Korban Perasaan.

Dekat Tanpa Halal Bahagia yang Palsu

Photo :
  • instagram
Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Jadi kamu harus hati-hati bila saat ini masih menjalani hubungan tanpa ikatan pernikahan. Karena bisa jadi suatu saat dia yang mengaku ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama hingga rambut memutih, pada akhirnya dia juga yang mengingkari. Bukan salahnya pergi meninggalkanmu, tapi salahmu juga terlalu percaya kepada janji-janji manis yang di ucapkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title