Kesempatan Tak Pernah Datang Dua Kali, Perbaiki Diri Sebelum Habis Masa Hidup

Kesempatan Tak Pernah Datang Dua Kali
Sumber :
  • pexel

Olret – Yang berlalu biarlah berlalu, hari ini mari kembali memperbaiki diri, menata hati telah yang terlalu banyak menyimpan dunia, menguatkan iman yang telah lemah tak berdaya. Allah Maha pemaaf sebab itu jangan malu untuk kembali kepada-Nya.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Siapa pun kita di masa lalu itu tidak penting, Allah tidak akan mengungkit-ungkit kesalahan kita yang telah lalu jika kita mau bertaubat. Siapa kita hari ini tidaklah berarti apa-apa jika waktu kita habis untuk mengejar dunia.

Sebab hidup ini singkat, sementara kita butuh lebih banyak bekal untuk hidup yang sangat panjang setelah kehidupan di dunia ini. Kita memang sedang hidup di dunia namun jangan lupa ada saatnya kita pulang ke kampung halaman akhirat.

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Selama hidup juga jangan bandingkan hidupmu dengan orang lain, karena setiap orang punya takdirnya.

Sudahlah Jangan Menangis Lagi, Allah Hanya Sedang Rindu Kepadamu. Kembalilah Dia Pasti Akan Mengganti Sedihmu Dengan Kebahagiaan yang Lebih Banyak Dari Sebelumnya.

Kesempatan Tak Pernah Datang Dua Kali

Photo :
  • pexel
Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Wahai diri, Terkadang begitulah tanda cinta dari Allah, DIA membuatmu kehilangan, kecewa, gagal, agar kamu kembali kepada-Nya. Maka ingatlah Allah di waktu senang, jangan sampai kesenangan membuatmu lupa dan jauh dari Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title