Halalkan Dan Nikahi Aku Terlebih Dahulu, Soal Rezeki Kita Usaha Bersama-Sama

Halalkan Dan Nikahi Aku Terlebih Dahulu
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika memang kamu benar benar mencintaiku, dan menginginkan aku untuk menjad pendamping hidupmu, maka tidak perlu berpikir yang aneh aneh, yang terpenting kamu sudah benar benar siap baik secara mental, lahir maupun batin untuk membangun mahligai rumah tangga bersamaku nantinya.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

InsyaAllah sebagai calon istrimu nanti, akupun akan memposisikan diri sebaik mungkin.

Selalu mendoakan langkahmu, dan memasrahkan soal rezeki kita pada Allah. Toh, aku pun juga akan berusaha membantumu sebisaku, dengan kemampuan yang aku punya. Jadi jangan ragu ragu, asalkan hubungan kita sudah halal, insyaAllah semua akan Allah permudah.

Tidak Perlu Takut Untuk Mengambil Langkah Terlebih Dahulu, Asalkan Ridho Orang Tua Sudah Di Tangan, Tinggal Benar Benar Kesiapan Kamu Untuk Melamarku 

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Halalkan Dan Nikahi Aku Terlebih Dahulu

Photo :
  • instagram

Justru untuk membuktikan kamu adalah laki-laki yang bertanggung jawab, laki-laki yang benar benar sholeh yang ingin menjagaku, Pembuktianmu dengan melamarku di depan orang tuaku adalah yang terpenting.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Pasti, aku pun akan mengupayakan sebaik mungkin untuk meyakinkan kedua orang tuaku bahwa kamu adalah pilihan yang terbaik dan jangan buat aku kecewa dengan takut melangkah maju.

Halaman Selanjutnya
img_title