Bila Waktunya Datang, Dengan Izin Allah Kita Akan Menjadi Keluarga Baru

Fase yang Harus Kamu Lalui Untuk Mendapatkan Jodoh yang Baik
Sumber :
  • pexels.com

Olret – Bagi kamu yang saat ini sendiri, tak perlu khawatir yang berlebihan masalah jodoh. Bukankah Jodoh, Rezeki dan Kematian sudah Allah atur sebelum kita lahir ke dunia ini.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Jadi tak perlu khawatir berlebihan, cukup saja kuatkan ikhtiar dan doa mu secara terus-menerus. Semoga kelak Allah mendatangkan yang terbaik untukmu.

Jika Waktunya Datang, Dengan Izin Allah Kita Akan Kenal, Bertemu dan Bersatu Menjadi Keluarga Baru.

Mungkin saat ini kamu belum mengenalnya, dia yang akan menjadi pendamping hidupmu. Atau sebenarnya kamu sudah sangat mengenalnya dan bahkan teman kamu sendiri.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Hanya saja Allah belum membukakan pintu hati kalian untuk menyatu dalam ikatan halal. Bisa jadi kalian juga saling mendoakan dan memohon kepada Allah untuk segera di persatukan, meski memang kalian tak secara terang-terangan menyebutnya bila ketemu langsung.

Jadi tetap berusaha dan bersabar, apa pun doa dan permohonan kamu, kelak Allah akan kabulkan. Jangan khawatir dan bersedih, tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Bila Allah sudah berkata, dia adalah jodoh, tak sulit bagi kalian untuk menyatu dalam waktu yang sangat singkat.

Bukan Jalan Kita Tapi Jalan Allah, Bukan Pilihan Kita Tapi Pilihan Allah. Bukan Keputusan Kita Tapi Keputusan Allah, Bukan Ketetapan Kita Tapi Ketetapan Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur