Aku Terus Mencari Engkau Terus Berlari, Aku Tak Henti Berjuang dan Kau Tak Peduli

Ambil Keputusan Yang Tegas
Sumber :

Olret – Mungkin bagimu aku adalah orang yang sangat bodoh, karena sudah sering mencarimu dan mengejarmu untuk kujadikan sebagai pendamping hidup.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Namun nyatanya kamu tetap saja pergi berlari meninggalkanku, dan tak pernah peduli dengan keadaanku. Padahal dahulu kita adalah orang yang pernah saling mencintai dan berjanji untuk sehidup semati.

Tapi sayangnya di tengah perjalanan cinta kita, kamu memilih untuk pergi dengan dia kekasih barumu. Sedangkan aku masih terpuruk dengan luka-luka ku. Aku yang tak bisa move-on darimu terus saja berjuang tiada henti meski kamu tetap saja tak pernah peduli. Apakah cinta memang seperti itu, hanya mempermainkanku dan membuatmu bahagia dan tertawa bersamanya.

Sebenarnya Aku Sudah Mencoba Sekuat Hati dan Tenagaku, Untuk Mengikhlaskan Semua Kisah Ini. Namun Nyatanya Aku Tak Pernah Sanggup.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Sebenarnya aku sudah beberapa kali mencoba untuk mengikhlaskan dirimu dan tak peduli lagi denganmu. Namun nyatanya kenangan itu selalu masih terukir apik dalam sanubari.

Entah sampai kapan perasaan ini akan tetap peduli denganmu meski sebenarnya kutak ingin lagi. Sebenarnya aku sudah beberapa kali juga membaca buku dan artikel tentang move-on. Namun, nyatanya tak ada yang bisa kulakukan karena prakteknya tak seindah teori yang ada di buku.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Aku juga tahu dengan istilah, bila pergi adalah keputusan, biarkan yang hilang untuk tergantikan. Sudah jelas sebenarnya, jika kamu pergi meninggalkanku kenapa aku yang harus terpuruk dalam luka.

Halaman Selanjutnya
img_title