Cintailah Aku Karena Kamu Menerimaku Apa Adanya, Bukan Ada Apanya

Jika Dia Mencintaimu
Sumber :
  • u-repot

Olret – Untuk kamu yang sedang berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam hidupku. Yang ditakdirkan untuk menjadi jalan jodoh.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Kamu memilihku, mencintaiku dan mengajakku menjadi bagian dari masa depanmu. Karena sungguh, kamu menerima diriku apa adanya. Jangan sampai, sesuatu yang kuanggap cinta itu nyatanya tak tulus.

Kamu tak benar benar menerima diriku, kamu tak terima pada kekuranganku hingga kamu menyesalinya nanti. Padahal aku tidak pernah memaksamu untuk memilihku, aku hanya meminta. Cintailah aku dengan cara yang baik dan terimalah kekurangan dan kelebihanku, baik dan burukku itu.

Pilihlah Dan Cintailah Aku, Karena Hatimu Menginginkan Itu, Bukan Atas Paksaan Bukan Atas Rasa Kasihan Terhadapku

Benarkah Yang Tulus Akan Menerima Semua Kekuranganmu?

Jangan mencintaiku dan memilihku karena terpaksa apalagi rasa kasihan. Karena cinta yang seperti itu akhirnya malah akan terasa menyakitkan. Aku tidak akan pernah bisa memiliki hatimu, meskipun ragamu ada di sisiku. Aku akan merasa seperti orang jahat yang memaksamu untuk berada di sisiku, padahal kamu tak mau.

Aku tidak mau hubungan dan cinta yang seperti itu, karena rasanya akan begitu menyakitkan dan menyiksa meskipun sangat perlahan. Pilihlah aku karena kamu memang menginginkannya, hati dan dirimu percaya pada diriku dan memang menjadi pilihan hatimu.

Pilihlah Dan Cintai Aku, Bukan Karena Kelebihan Yang Aku Miliki, Justru Karena Kekuranganku Yang Membuat Kamu Bertahan

Halaman Selanjutnya
img_title
Teruntuk Kamu yang Tumbuh Dewasa, Semakin Banyak Kekhawatiran