Di Pandang Sebelah Mata, Buktikan Bila Kamu Lebih Baik dan Sukses Darinya

Cara Menguatkan Hati Saat Pilihan Hidupmu Selalu Diremehkan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Kenapa harus terpengaruh oleh pandangan buruk orang-orang yang tidak menyukaimu, biarkan mereka seperti itu, tidak usah kamu masukkan ke hati apa yang mereka katakan kepadamu. Tidak apa-apa orang memandangmu sebelah mata, terserah mereka mau menilai kamu seperti apa, hadapi saja dengan kesabaran.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Tidak usah terlalu dipikirkan buruk komentar tidak menyenangkan mereka, tidak usah terlalu dipikirkan buruk hal tidak mengenakkan dari mereka, jika tidak mau kamu merasa terus-terusan bersedih. Dan hak mereka mau menilai kamu seperti apa, hak mereka mau mencacimu, dan kamu pun telah punya hak untuk biasa-biasa saja dengan kesabaran.

Jangan Terlalu Menuntut Mereka Untuk Menyukaimu, Tidak Mungkin Mereka Selamanya Akan Menyukaimu

Cara Menguatkan Hati Saat Pilihan Hidupmu Selalu Diremehkan

Photo :
  • Freepik.com
Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Intinnya jangan terlalu menuntut mereka untuk menyukaimu, jangan terlalu menuntut mereka untuk menerimamu, tidak mungkin mereka selamanya akan menyukaimu. Maka kamu harus tetap tenang, harus tetap ikhlas, jangan terbawa emosi, karena semua itu hanyalah ujian untukmu.

Kamu harus tetap tabah, jangan terlalu mengambil pusing omongannya, agar kamu pun selalu baik-baik saja. Lagi pula untuk apa peduli kan pandangan buruk orang-orang yang tidak menyukaimu, tidak ada gunanya, maka biarkan saja agar kamu tidak selalu berat hati. 

Ingin Memaafkan, Tapi Masih Sulit Memberi Maaf. Coba Sikapi Dengan 5 Cara Ini

Entah mengapa aku terlalu bodoh, bodoh karena terperangkap dengan jebakan yang kau buat, perasaan dan perhatian yang kau berikan sepertinya oleh kesungguhan dan ketulusan untuk membuatku lupa dan kau membuatku jatuh cinta. Aku mulai merasa bahagia, aku mulai percaya bahkan aku yakin bahwa kau adalah satu-satunya orang yang akan tetap ada apa pun yang terjadi kepadaku.

Halaman Selanjutnya
img_title