Di Dunia Ini, Hidup Sudah Tuhan Tentukan, Manusia Menjalani, Orang Lain Mengkomentari

Bertanggung jawab atas diri sendiri
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Di dunia ini, manusia hanya tinggal berusaha dan berencana, berikhtiar sebaik mungkin dan beribadah kepada Allah Swt.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Karena sesungguhnya kehidupan sudah Allah tentukan dan takar sebaik mungkin untukmu dan sesuai dengan kerja keras yang kamu berikan. Allah Swt Maha Tahu apa yang terbaik bagimu apalagi soal urusan, jodoh, rezeki, hidup dan mati.

Sehingga mumpung kita masih ada kesempatan untuk hidup, gunakan waktu sebaik baiknya untuk membuktikan diri dan memperbaiki hidup. Sedangkan orang lain pasti yang melihat kita hanya pandai berkomentar.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Mereka tak benar benar mau tau apa yang terjadi, apalagi perjuangan dan kesusahanmu. Jadi biarkan saja komentar mereka, dan jangan hiraukan. Kamu hanya perlu menjalani kehidupan yang Tuhan tentukan dengan sebaik baiknya.

Percayalah Rencana Dan Ketetapan Allah Adalah Yang Terbaik, Jangan Menyerah Dan Jalani Saja Sebaik Mungkin Dengan Ikhlas Dan Sabar

Sebaik baiknya rencana manusia, tetap rencana Allah yang terbaik. Sehingga saat ternyata apa yang kita rencanakan ternyata belum di ridhoi oleh Allah SWT dengan mengalami kegagalan, maka kita harus berusaha untuk ikhlas dan sabar.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Karena di balik kegagalan dan ujian itu, Allah SWT memberikan hikmah dan pelajaran yang berharga untuk kita ambil. Dan jika kita sabar, ikhlas dan tawakkal, nantinya kegagalan itu akan berbuah manis, bahkan lebih baik dari yang awalnya kita rencanakan. Jadi jangan menyerah, tetap berusaha sebaik mungkin dan pasrahkan hasilnya pada Allah Ta’ala

Halaman Selanjutnya
img_title