Untuk Kumbang Pemikat Hati, Jika Belum Siap Menghalalkan, Jangan Buat Wanita Jatuh Hati

Pasangan Masih Berbicara Tentang Mantanmu
Sumber :

Olret – Untuk para lelaki, khususnya para pujangga cinta yang sedang melebarkan sayapnya mencari bidadari pengisi hatimu. Sebelum kamu mendekati seorang wanita, mengetuk hatinya dan mencuri perhatiannya.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Tanyakanlah pada dirimu sendiri, apakah kamu sudah siap serius dengannya, apakah kamu sudah mampu membahagiakan dia dan apakah kamu mau sungguh sungguh menerima kurang lebihnya.

Karena wanita adalah makhluk Allah yang terhormat yang seharusnya kamu jaga, cintai dan menikah. Bukan malah kamu buat sakit hati dan tinggal pergi. Jangan sampai tujuan baikmu yang ingin membahagiakan orang yang kamu sayang, malah berakhir dengan luka dan kebencian.

Jangan Mempermainkan Hati Wanita Yang Kamu Dekati, Karena Wanita Tidak Akan Baper Kalau Kamu Yang Gak Mulai Caper

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Wanita itu adalah makhluk Tuhan yang lemah lembut dan perasa, mereka sangat menghargai perhatian yang kamu berikan, sehingga wajar jika mereka merasa baper, karena sikap dan kepeduliaan kamu yang berlebihan.

Di sinilah laki-laki yang harus lebih berhati hati, seharusnya mereka lebih menjaga sikap saat berperilaku di depan wanita. Jangan terlalu memberi perhatian hingga membuat wanita salah paham, dan berpikir kamu menaruh rasa padanya. Tundukkanlah pandanganmu dan jagalah sikapmu saat bersama seorang wania.

Wanita Itu Ada Untuk Di Cintai,  Di Hargai Lalu Di Nafkahi, Bukan Disakiti Atau Di tinggal Pergi

Halaman Selanjutnya
img_title
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu