6 Alasan Semakin Dewasa Kamu Tidak Lagi Bertujuan Mencari Teman Baru

Ilustrasi teman
Sumber :
  • Freepik

Olret - Sadar atau tidak semakin dewasa hubungan pertemanan yang kamu miliki sudah mulai berkurang. Kamupun tidak lagi bertujuan untuk mencari atau menambah pertemanan baru seperti saat masih lajang atau sekolah dulu. 

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Hal ini bisa terjadi karena adanya beberapa alasan tertentu. Untuk kamu yang mengalami, tidak perlu merasa bersedih hati. Toh, kamu masih mempunyai beberapa teman yang cukup dekat denganmu sekarang. Terpenting tetap menjaga silaturahmi yang baik dengan mereka. 

1. Teman Baru Tidak Lagi Termasuk Dalam Prioritas 

Dewasa ini ada banyak hal yang dipikirkan selain mencari teman baru. Bahkan ada pula yang menganggap pertemanan hanya akan buang-buang waktu dan mengurangi produktivitas. 

5 Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Pada Diri Sendiri. Yuk Mulai Lakukan!

Nah, prioritas utama sekarang lebih kepada pekerjaan yang baik, ekonomi yang stabil, kesehatan yang terjaga dan keluarga bahagia. Pertemanan mungkin mendapatkan porsi tertentu tetapi bukanlah hal yang utama. 

2. Kecurigaan Teman Baru Hadir Karena Ada Maunya 

Muncul rasa curiga jika orang yang berusaha dekat dengan dirimu sekarang pasti ada maunya. Misal dia ingin dibantu untuk mendapatkan pekerjaan atau masalah ekonomi.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!