Ya Allah, Pintaku Cuma Satu. Takdirkan Aku Dengan Seseorang yang Kuperjuangkan

Kekuranganmu Ini Justru Tak Diperdulikan Oleh Jodoh yang Tepat
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Saat ini aku sedang berusaha dengan sekuat tenaga, untuk mendapatkan hati seseorang yang sudah kukenal lama. Mungkin dia juga sudah sangat mengetahui semua tentangku. Karena memang dari dahulu kami teman main di waktu kecil hingga sampai saat ini.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Ada yang bilang, jangan pernah bermain cinta dengan sahabatmu sendiri karena jika ditolak bisa jadi hubungan persahabatan kalian akan hancur lebur seketika. Tapi banyak juga kejadian, teman tapi menikah. Masih ingat kan kamu tentang sebuah film Indonesia yang sempat booming yaitu teman tapi menikah. Aku juga ingin hal tersebut terjadi padaku.

Kita Memang Sudah Dekat Sejak Kecil, Bersahabat Hingga Dewasa. Rasanya Aku Tak Kuat Untuk Tak Mengungkapkan Isi Hatiku.

Sebenarnya aku masih ragu terhadap perasaanmu padaku. Apakah hanya sebagai teman, sahabat atau kamu memendam perasaan juga padaku. Tapi dari tingkah lakumu, aku mengira sebenarnya kamu juga mempunyai perasaan padaku. Mungkin saja kamu masih malu untuk mengakuinya.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Kini kupastikan niat hatiku, untuk mengungkapkan perasaan ini terhadapmu. Sebenarnya aku memang sangat menyayangimu lebih dari sebagai sahabat. Biarlah aku mulai mengungkapkan isi hati ini, jika kamu mempunyai perasaan yang sama. Aku hanya bisa mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih, dan jika tidak ada perasaan sama sekali. Kuharap kita masih bisa berteman juga.

Kuakui, Perjuanganku Saat Ini Adalah yang Paling Maksimal Untuk Mendapatkanmu. Meski Sebelumnya Aku Pernah Gagal Menjalin Kasih Dengan yang Lainnya.

Sebagai sahabat baik, kita selalu berbagi cerita perihal apa pun, termasuk juga tentang masalah hati yang kita alami. Kamu sudah paham betul, berapa kali aku menjalin kasih dengan orang lain, meski kadang tak melibatkan perasaan karena memang hanya rasa iba dan kasihan. Karena kamu adalah orang yang pertama kuceritakan tentang mereka kepadamu.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu