Bright dan Bible Bikin Gemas Penggemar Hingga Konser Gulf dan Kao

Bright Vachirawit
Sumber :

OlretKedua aktor yang populer berkat bakatnya dalam seni peran, yaitu Bright Vachirawit dan Bible Sumettikul baru-baru ini buat penggemarnya heboh. Pasalnya, Bright dan Bible nampak berinteraksi layaknya seorang teman dekat pada umumnya.

3 Aktris Cantik yang Menjadi Lawan Main Gulf Kanawut

Hal itu tentu saja mengundang perhatian penggemar. Banyak dari mereka yang tidak mengetahui jika Bible dan Bright saling mengenal. Diketahui, sebelum Bright pindah studi ke Universitas Bangkok.

Dirinya pernah mengambil jurusan teknik kelas internasional di Universitas Thammasat, dimana Bible juga masuk di jurusan yang sama. Belum lagi, kabar jika mereka mengikuti kelas Muay Thai yang sama pula dengan Joss serta Luke. Tentu saja, hal ini membuat Bright maupun Bible bisa saling mengenal.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Bright Vachirawit

Photo :
  • -

Melalui Instagramnya, @/biblesumett memposting sebuah foto saat World Tour, kemudian menambahkan sebuah caption, ‘Take Flight’. Kemudian, Bright turut memberikan komentar, ‘So Hot' dan kemudian Bible kembali membalas ‘Thanks Bro’.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Sontak para penggemar heboh dengan momen keduanya, bahkan kejadian tersebut menjadi bahan perbincangan penggemar di laman Twitter. Banyak dari mereka yang berharap kedua aktor tersebut dapat memiliki proyek bersama di masa yang akan datang.

Penuh Kegembiraan Dari Kao, Gulf dan Mean, Konser 3 Plus The Moment Happy Love Day Sukses Digelar

Halaman Selanjutnya
img_title